post

Death Stranding – Alessandro Fillari, Editor

Kadang-kadang saya masih memikirkan tentang Death Stranding. Meskipun baru berusia kurang dari satu tahun pada saat ini, perenungan permainan tentang isolasi, kesepian. Dan kebutuhan untuk terhubung dengan orang lain terasa semakin kuat dan profetik di zaman kita saat ini. Ini pada dasarnya adalah game AAA beranggaran besar dengan pola pikir. Dan kerangka kerja favorit game indie, yang sangat langka sehingga saya bertanya-tanya kapan kita akan melihat yang seperti itu lagi. Itu adalah game favorit saya di tahun 2019, dan saya merasakan koneksi yang luar biasa ke game tersebut. Karena betapa efektifnya itu memanfaatkan kecemasan yang tumbuh hanya mencoba membuatnya dari hari ke hari dengan ancaman eksistensial yang menjulang.

Dengan meningkatnya penyebaran COVID-19, dan karena lebih banyak orang yang mundur ke dalam keamanan dan kenyamanan rumah mereka. Sangat menakutkan untuk melihat berapa banyak kesamaan yang telah meningkat dengan dunia nyata. Dan dengan pembukaan pasca-apokaliptik baru yang aneh dari Hideo Kojima game dunia.

Waktu Luang

Selama waktu ini di mana banyak dari kita yang tinggal di rumah dan bekerja dari rumah. Saya akan mengunjungi kembali Death Stranding. Memainkan permainan yang sangat aneh dan anti-dunia terbuka ini adalah untuk memahami bahwa Anda berada dalam perjalanan panjang. Dan sendirian di dunia yang masif, yang masih terhubung ke jaringan online orang-orang yang berada dalam situasi serupa. Bermain sebagai Sam Porter Bridges. Yang Anda miliki dalam perjalanan Anda hanyalah bayi kloning yang dapat menunjukkan makhluk spektral yang bermusuhan di kejauhan.

Dan sekelompok kargo acak yang diikat ke punggung Anda. Banyak yang telah dikatakan tentang hal ini yang tidak biasa, namun tetap fokus tepat pada tindakan berjalan. Dan saya tidak dapat cukup mengungkapkan kepada Anda bahwa itu adalah salah satu mekanik favorit saya dalam beberapa tahun terakhir. Ini terkait dengan tema koneksi yang lebih besar. Tidak hanya dengan Sam, di mana Anda merasakan setiap langkahnya. Tetapi dengan perasaan bahwa orang asing yang mengasingkan diri di bunker menempatkan harapan mereka pada Anda untuk menyampaikan.  Noleh dikatakan begitu.

Selama kisah besarnya yang mencakup seluruh benua di Amerika Utara yang tidak dapat dikenali. Pelajaran terbesar yang akan Anda pelajari adalah bahwa saat Anda dalam perjalanan yang sepi. Anda sebenarnya tidak pernah sendirian dalam perjuangan. Ini adalah pesan yang sangat kuat untuk periode kita sekarang, saat di mana menempatkan kepercayaan pada orang lain. Dan tidak menyerah pada kenyamanan yang tersisa di gelembung kita adalah penting. Sepanjang permainan, pepatah perusahaan pengiriman Porter sering terdengar, yaitu “Teruslah terus”. Dan itu adalah sesuatu yang akan saya ingat untuk sementara waktu. | Twitter: @afillari

Pokemon Sword/Shield – Kevin Knezevic, Associate Editor

The Switch tidak kekurangan judul-judul bagus untuk dinikmati saat terkurung di rumah, tetapi Pokemon Sword and Shield adalah yang terbaik. Apa yang membuat game Pokemon – khususnya Sword and Shield. Tautan waktu yang begitu menarik adalah kedalaman yang tersembunyi di bawah permukaannya. Bahkan jika Anda telah menaklukkan Liga Pokemon dan menyelesaikan jalan cerita utama, masih ada berbagai aktivitas yang harus dilakukan. Anda dapat menghadapi prosesi lawan AI yang tak ada habisnya di Battle Tower. Menjelajahi Area Liar untuk mencari Pokemon yang mungkin Anda lewatkan, berburu monster Shiny yang sangat langka. Atau bahkan mencoba menemukan setiap resep di Curry Dex.

Namun, hasil imbang sebenarnya dari permainan ini adalah mencoba mengumpulkan tim yang kompetitif. Meskipun Anda dapat dengan mudah melewati setiap lawan yang Anda temui selama petualangan utama. Dengan Pokemon lama mana pun yang Anda tangkap. Anda harus meluangkan lebih banyak waktu dan memikirkan pesta Anda jika Anda berharap berhasil dalam pertempuran online. Ini memerlukan pengembangbiakan Pokemon dengan sifat dan statistik dasar yang tepat, EV melatih mereka untuk meningkatkan statistik mereka. Dan merancang gerakan dan strategi yang tepat untuk tim Anda. Ini memakan waktu tetapi sangat bermanfaat, dan Sword and Shield telah membuat beberapa penyesuaian cerdas untuk merampingkan seluruh proses ini. Membuat pertarungan kompetitif lebih mudah diakses daripada sebelumnya. (Kami juga memiliki serangkaian video bagus untuk membantu Anda terlibat dalam pertarungan Pokemon kompetitif jika ini semua terdengar menakutkan.)

Aspek Kompetitif

Bahkan jika aspek kompetitif dari seri ini tidak menarik bagi Anda. Sword and Shield adalah game yang bagus untuk dimainkan bersama teman-teman berkat Max Raids baru. Pertempuran kooperatif di mana Anda bekerja sama dengan tiga pelatih lain untuk menghadapi Dynamaxed Pokemon. Monster yang Anda temui dalam pertempuran ini sering kali memiliki beberapa statistik dasar yang sempurna. Dan Kemampuan Tersembunyi mereka (yang tidak dapat diperoleh dalam permainan), dan Anda mendapatkan banyak hadiah menarik untuk menang seperti Exp. Candy dan TRs, jadi berpartisipasi dalam Max Raids selalu menyenangkan.

Selain itu, penggerebekan ini adalah satu-satunya cara untuk menghadapi Gigantamax Pokemon, yang langka dan keren. Saya telah menghabiskan puluhan jam melompat ke Max Raid dengan teman-teman saya. Dan saya tidak mengantisipasi bahwa berubah dalam waktu dekat selama Game Freak terus menawarkan acara Max Raid baru secara teratur. Seri Pokemon telah lama tidak memiliki mode kerja sama yang baik untuk melengkapi kait kompetitifnya. Tetapi Sword dan Shield akhirnya memperbaikinya, menjadikannya cara yang bagus untuk mengisi waktu henti yang menganggur.

Dragon Quest Builders 2 – Steve Watts, Editor Asosiasi

RPG masif apa pun adalah pilihan tepat ketika Anda menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan. Tetapi Dragon Quest Builders 2 berbeda. Ini olahraga fondasi permainan peran yang panjang penuh dengan karakter warna-warni dan kiasan aksi ringan. Karakternya lucu dan jongkok, dan ceritanya penuh dengan sisi-sisi kecil yang lucu, sebagian besar berkat Malroth. Seorang penguasa kegelapan amnesia yang tidak bisa menahan dorongan kekerasannya. Bermain melalui kampanye cerita saja sudah cukup untuk membuat Anda terhibur cukup lama.

Yang membedakan Builders 2 dari JRPG lainnya adalah bahwa ini juga merupakan kotak pasir mainan. Mekanika bangunan mirip Minecraft telah diperluas dan disederhanakan secara signifikan sejak gim pertama. Membuat infrastruktur yang cakupannya lebih besar dan lebih mudah digunakan. Dan karena sekarang Anda memiliki pulau sendiri untuk dijadikan milik Anda sendiri. Anda dapat terus membangun dan memperluas serta menyempurnakan komunitas kecil Anda hingga puas. Bagi mereka yang selalu menginginkan Minecraft dengan sedikit lebih banyak struktur. Atau Dragon Quest dengan lebih banyak sim-sandbox – ini adalah rumah yang sempurna jauh dari rumah saat Anda terjebak di rumah.

| Twitter: @SporkyReeve