post

1. Demon Soul Remake

Salah satu game terbaik dan paling menantang di PS3 hadir kembali dengan pembuatan ulang yang fantastis dalam bentuk Demon’s Souls PS5 dari Bluepoint Games dan SIE Japan Studio.

Ini memulai debutnya sebagai judul peluncuran untuk pemilik PS5 yang bersemangat. Menampilkan cincin baru, baju besi, senjata, dan item yang disebut “Butir”. Ini juga memberikan ketahanan sementara terhadap efek seperti racun atau pendarahan.

Selain beberapa tambahan seperti gameplay besar-besaran serta peningkatan grafis dan visual. Game ini menyertakan penyesuaian ke versi asli serta fitur baru yang dapat baik para penggemar lama maupun baru hargai.

Pemain memasuki dunia Boletaria yang suram, yang pada awalnya telah hancur akibat serangan monster besar bernama The Old One. Dunia hampir terselubung oleh “Kabut Dalam” serta kekuatan The Old One.

Meskipun The Old One akhirnya tertidur dan sebagian besar Boletaria selamat dari bahaya. The Old One bangun dengan kabut kembali ke Boletaria. Mereka yang memasuki Jiwa Iblis menjadi petualang yang memasuki kabut dengan tujuan mengalahkan The Old One demi kedamaian kerajaan.

Demon’s Souls terkenal sulit, dengan elemen fantasi gelap, pertempuran yang membuat frustrasi, dan momen-momen memuaskan yang terasa seperti menaklukkan dunia saat Anda menyelesaikannya. Ini juga menggabungkan elemen multipemain ke dalam permainan pemain tunggalnya dengan cara yang cerdik. Ini tidak seperti game lain yang akan Anda mainkan di PS5. Namun, ini adalah pembuatan ulang game yang layak yang mengubah cara kita melihat RPG gelap selama bertahun-tahun yang akan datang.

2. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah kelanjutan dari Marvel’s Spider-Man yang mengikuti Miles Morales. Pahlawan lain yang juga menemukan dirinya digigit laba-laba yang ditingkatkan secara genetik, memberinya kekuatan seperti Peter Parker. Sebagai pahlawan pemula, dia masih mempelajari seluk beluk apa artinya menjadi pelindung kota. Ketika Peter harus pergi ke luar negeri untuk membantu pacarnya Mary Jane dengan liputan berita sebagai fotografernya, Miles ditinggalkan sendiri untuk mengambil alih tugasnya sebagai Spider-Man.

Hasilnya adalah perjalanan mengasyikkan yang bisa berfungsi ganda sebagai entri sinematik baru di dunia Spider-Man. Saat Miles yang berani bekerja untuk menawarkan upayanya ke kota sebagai pelindung barunya.

Miles pun mendapati bahwa ia berurusan dengan The Underground, sebuah kelompok teroris yang berpusat pada teknologi yang memiliki dendam terhadap Roxxon Energy Corporation. Miles juga menemukan dirinya berurusan dengan Badak jahat, The Tinkerer, dan komplotan rahasia yang perlahan terurai saat dia menjadi pahlawan di mata orang-orang Harlem.

Ini adalah seri lanjutan dari Marvel’s Spider-Man dengan berbagai aspek dan mungkin pahlawan terbaik tahun ini di Miles Morales yang akan sangat membuat penggemar komik kegirangan. Terutama berkat penampilannya yang mengagumkan di PS5. Miles Morales menawarkan mode fidelitas dengan penelusuran sinar imersif untuk pantulan dan pencahayaan yang realistis, dan mode kinerja untuk ayunan web 60 frame per detik yang lancar.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Entri terbaru dalam seri Assassin’s Creed mengeksplorasi pengaturan yang sebelumnya tidak tersentuh untuk angsuran besar ke-12: 873 M, atau invasi Viking ke Inggris. Ini mengikuti Viking bernama Eivor, yang kemudian langsung terjebak dalam konflik antara Ordo Templar dan Persaudaraan Assassins. Petualangan dunia terbuka ini mengikuti format yang sudah sangat tidak asing lagi dari game Assassin’s Creed di masa lalu, saat Eivor pria atau wanita berperang ke kerajaan Anglo-Saxon.

Ini adalah pengaturan yang mengasyikkan yang menarik pemain, dengan berbagai pilihan senjata, serta perlengkapan unik. Eagle Vision kembali dalam bentuk “Odin Sight” dan Eivor hewan peliharaan burung gagak Synin yang dapat kalian gunakan sebagai alat pengintai setiap area. Permainan ini terbagi menjadi berbagai misi dan aktivitas opsional yang berbeda. Selain itu ada juga¬† area hub di pemukiman utama tempat pemain dapat kembali sebagai markas sambil mempelajari lebih lanjut tentang Viking dan Inggris secara keseluruhan. Eivor juga akan mempelajari keterampilan dan kemampuan baru sepanjang perjalanannya.

Ada banyak sekali¬† aktivitas yang harus kalian selesaikan di Assassin’s Creed Valhalla. Aktivitas tersebut ialah “pertempuran rap Viking” dalam bentuk terbang, pertempuran laut, permukiman, dan pertempuran penaklukan. Ini adalah gelar yang ekspansif dengan banyak tantangan untuk para pemain, dan rasanya sangat luar biasa di PS5.